Sabtu, 02 Januari 2016

Kata Pengantar

Kata Pengantar


            Puji  beserta rasa syukur terlebih dahulu kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan utama bagi kami dalam melakukan setiap aktivitas  dan kelancaran khususnya dalam mmenyusun proposal usaha ini.  Proposal usaha ini kami ajukan sebagai salah satu syarat untuk memajukan dan mengembangkan usaha kami yang berdiri di bidang IT.
            Adapun nama usaha yang akan kami dirikan adalah  RABL Teknologi yang bergerak dibidang teknologi informasi, usaha ini kami prioritas utamakan dalam bentuk pelayanan jasa di bidang IT seperti Instalasi komputer, pemasangan jaringan lokal untuk internet. Kami juga akan menyediakan layanan jasa terbuka untuk konsultasi masalah IT yang seringkali di alami oleh para konsumen sebagai salah satu keunikan dari usaha yang kami dirikan ini, serta juga jasa dalam scaning virus komputer.
            Usaha ini akan kami dirikan di wilayah kota Bekasi tepatnya di Jl. Swatantra II Jatiasih, Kota Bekasi karena wilayah ini di anggap cocok untuk jenis usaha ini karena konsumen utama adalah mahasiswa Gunadarma.  Usaha ini akan di mulai pada bulan Januari tahun 2016.
            Harapan kami semoga proposal ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu pemimpin perusahan, sehingga dengan pengajuan proposal ini kami bisa mendapatkan dana untuk memulai usaha yan telah kami susun ini.                                                                                                                                                           
             Bekasi, 28 Desember 2015


                                                                                                                        Penyusun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar